Takdir menantang

Tak hiraukan ku yang terus berperang

Ku tahu ini jalan-Mu

Tapi tak harus berliku

Tak harus berpilu

Menurutku

Keinginanku

Tidakkah Kau lihat…?

Jiwa yang nanar berharap

Raga yang kelu meratap

Dia jiwa yang lara

Dia raga yang luka

Tidakkah Kau rasa…?

Tentang aku?

Tentang deru?

Tentang haru?

Aku…

Pemain teater nyata

Protagonis tragis

Tak tertata

Terinjak habis

Dia…

Pemeran utama sang aku

Sempurna penyempurna

Untuk aku sang tuna

Tapi tak mengharap tahta

Urung tak berniat

Sesat…

Tak temui cahaya tuk tenangkan sang hikayat

Hanya berikan penat

Yang bermuara laknat

cH!_b d’be5t

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Text

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels

Labels

Labels

jumlah pengunjung

free counters
Copyright 2010 shan_laela
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger